Sabtu, 07 Desember 2013

Must Read This First!


Assalamu’alaikum Wr Wb
            Selamat datang di blog gue. Disini lo bisa baca beberapa tulisan-tulisan gue yang niat awalanya mau gue jadiin buku. Tapi, karena gue orangnya terlalu malas untuk menyelesaikan satu topik. Jadinya, buku yang gue impi-impikan gak pernah jadi.
            Gue juga minta maaf kalau ada beberapa kesamaan cerita di dalam tulisan-tulisan gue. Ya maklumlah, gue juga manusia yang hidup di dunia yang sama. Kalau beda semua, gue takutnya lo nganggap gue dari planet lain.
            Oh iya, karena gue adalah penulis amatir, gue juga mau minta maaf soal EYD yang masih belum disempurnakan di blog gue. Ya, lo bisa kasih saran yang emang bener-bener gue harus tau lewat komentar atau lo bisa kirim e-mail ke  --> sofwanfaza@yahoo.co.id
            Pastikan tidak ada niat modus saat lo ngrim e-mail ke gue. Gue lagi nyari saran dan masukan bukan lagi nyari jodoh. Dan jangan sakit hati kalau e-mail lo gak gue bales. Gue orang sibuk, gue bernapas tiap detik.
          Oh iya, tulisan gue itu ada dua macam. Pertama yang single item, artinya cuman satu judul langsung tamat. Ada juga yang bersambung-sambung gitu. Jadi, ada yang kaya cerpen, ada juga yang kaya novel. Dan ceritanya ga akan langsung gue posting sekaligus. Sengaja, supaya lo penasaran.
           Terakhir, gue mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya buat lo semua yang udah ngasih waktunya buat datang ke blog gue. Saran dari gue, jangan terlalu serius baca blog ini. Karena  gue juga gak terlalu serius bikin blog ini. So, just enjoy it!

0 tanggapan:

Posting Komentar

Siapa Saya?

Foto saya
Anak ke 2 dari 8 bersaudara. Berebut kasih sayang sudah dia rasakan sejak kecil. Terlihat pendiam. Tapi jangan salah, kalau sudah kenalan. Siap-siap lupa dengan kata 'pendiam'. Orangnya tidak terlalu peduli pada penampilan, tapi sering ganti-ganti gaya. 'Karena inilah hidup, mau tak mau kau diperhatikan' ucapnya. Oh iya, janga lupa follow twitternya di @sofwanfaza
Faza Sofwan A. Diberdayakan oleh Blogger.